Kosong 2 Bulan

Sudah cukup lama saya menganak emaskan www.masdoyok.co.cc dan mengesampingkan masdoyok.com. Entah kenapa sehabis yasinan, tiba-tiba jadi kangen dengan blog yang lebih muda ini. Saya abaikan begitu saja hampir dua bulan. Bearawal dari kangen sesaat akhirnya saya putuskan rombak template. Sebenarnya bukan merombak, cuma ambil minima template (template favorit dari dulu hingga kapanpun) dan di rubah sedikit kodenya. Jadilah template asal yang benar-benar sepi.

Setelah edit template, perasaan posting tak kalah menggebu. Namun, karena blog ini baru saja bangkit jadi belum tentu arah dan tujuan selanjutnya. Akhirnya saya awali kebangkitan blog ini dengan cerita sedikit saja. Berhubung sudah malam, dan bener-bener otak ini sudah bantu saya akhiri saja tulisan ini.

Foto di atas bukan berarti blog ini segar kembali seperti bayi, tapi itu foto keponakan saya yang baru berusia 25 hari. Bernama 'Muhammad Chaamid Rezai' dan satu pesan Babenya yang mewanti-wanti jangan sampai jadi blogger dan menghabiskan waktu seperti omnya :D Hahahaha... ya... ya... ya....

7 komentar:

Amdhas mengatakan...

tempelatenya keren ko mas,,mantap,,main lagi dong mas ke blog aku,,hehehehe(ngarep)

ToKonjo mengatakan...

udah dot.com koq gak diurusin mas doy?

iphud mengatakan...

wah ini keponakan or hati buah nich mbah??

Ade Sanjaya mengatakan...

keponakannya cakap paman nyaaa bagaimana???? hehehehe

ardianzzz mengatakan...

ganti templet mas? padahal udah keren, kayak punyanya rich brown gitu :)

aira-09 mengatakan...

baby inspiration nih kayanya mas.. ^^

Achmad Zulfikar mengatakan...

Hahhahah.. Babenya si Adekk lucu banget .. ampe wanti2 supaya kelak gak jadi Blogger :)

iya nih kasian blognya dianak tirikan :)

 
Copyright 2009 Mas Doyok Dot Com. Design by Muhammad Hidayatullah