Launching masdoyok.com



Syukur tiada tara ketika akhirnya saya memberanikan diri launchig blog ini walau saya belum unya prospek kedepannya. Ada hal kecil yang membuat saya membeli domain .com ini. Semula saya hanya berniat mengambilnya tanpa menggunakannya. Namun, belakangan berubah dan saya akan menggunakannya bersama dengan blogger lain.
Saya merencanakan ini untuk postingan bersama. Saling berbagi hal tentang internet. Bagaimana menurut Anda blog ini kedepannya?

Saya meminta saran Anda mengenai www.masdoyok.co.cc saat ini?
Dan apa yang Anda harapkan dari www.masdoyok.com ini?
Setujukah Anda jika blog ini nantinya berisi artikel campuran dari kawan-kawan blogger?

Tengoklah esok hari dengan kolom isian di blog ini, sehingga Anda bisa mengirim karya Anda. Semua hal tentang internet. Tidak terbatas pada dunia blogger...

43 komentar:

Unknown mengatakan...

wah mantep mas doy... baru launching nich kayaknya....

Ocim mengatakan...

sukses selalu mas Doy dengan site barunya

Heryan mengatakan...

gue launching aja ni www.bantengwareng.co.cc semua artikel ada disitu semua

lusiedulink mengatakan...

mas doyok memang blogger sejati. hidup mas doyok. Hidup mas doyok. LOpe you Pull

tikno mengatakan...

selamat yah dengan domain barunya........ mudah2an sukses

mascipul mengatakan...

selamat ya mas doyok........
semoga sukses....

andi wong mengatakan...

heeumm ..bagus..bagus..oww..berisi artikel campur sari yaa.. di ujicoba aja dulu yok.. ntar gw bantuin deh.. bantuin komen doang.. ye ye.. wkwkwkwk :D ..

mendjaya mengatakan...

horeeeeee.......masdoyok.com launching semoga sukses yach.....maju terus

AriE ONly mengatakan...

Aslkum mas doyok...

domain dot com baru euy...keren mas....^_^

Mengembalikan Jati Diri Bangsa mengatakan...

Selamat, terus berkarya.

Dunia Komputer mengatakan...

Sukses ama domain barunya mas. Saya tunggu artikel selanjutnya. Salam.

roomen mengatakan...

keren keren,,,,

BeBeN mengatakan...

YOK...kalao ane punya saran nih, kalo situ emang serius beralih ke .COM ini...harus kayak Kang Roh-Man Yok...pake bahasa inggris gitooo...pertimbangkanlah...pertimbangkanlah...pertimbangkanlah.
Soalnya mau enggak mau kalo udah .COM. Menurut aku mah nama domain juga penting YOK kalo ada niat jual kan jadi ada pemikiran juga kan. Minimal baca"lah di google tentang apa artinya suatu nama domain tuh...glory for you brother

Beben Koben mengatakan...

wek's...photona ora ono. Hmmm...try it one

kak roni mengatakan...

CONGRATULATION FOR MASDOYOK.COM

masdoyok.co.cc tetaplah sebagai kiblat para junior bloger sebagai referensi dalam membuat, pengembangan log.

saya sependapat jika masdoyok.com dijadikan open source artikel

Mas Moer mengatakan...

selamat ya mas doy, semoga makin sukses situsnya.......

Beben Koben mengatakan...

ah mang-tab kaliii, koment lagi ah. tapi lebih mang-tab lagih kalo link aku dipajang dicinih...hihihihihihi

Franco.web.id mengatakan...

mantap.... sukses selalu dan tetap sharing ilmunya ya.. saya memang jarang koment, tp udah sering buka blog mas doyok.. hbs suka males koment, ni ja sempetin...

mampir ya Franco.web.id, Pelajar-GoBlog | Komunitas Blogger Pelajar, Did-you-know.co.cc

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

koem dulu ya kang....!

kapan saya bisa besar kaya gini... :)

Anonim mengatakan...

Congratulations. . .. mas . .

mas, sharepack yang diatas memang sudah ada yah?

Tukang Corat-Coret mengatakan...

Selamat - selamat.. selamaaaaatttttttttt... siipp... siipp.. maaf hanya bisa comment spam.. soalnya seneng liat mas doyok makin gede.. ehehe ^^

akhatam mengatakan...

Sukses nih dengan domain barunya...!!!

jaya mengatakan...

sukses mas... lanjutkan kan perjuangannya... salam super.

kelirirenk mengatakan...

Selamat....!!!

Ie_chan mengatakan...

mantap mas doyok,, terus berkarya

Unknown mengatakan...

salam sahabat
ga peduli ganti doamain ataw apa yg jelas masDoy pancen oye lah,ilmu yg terkuak di masDoy akan kupelajari thnxs n be sucses good luck ya amien...

Acan mengatakan...

kalau aku harap tips dan trik blogging juga bisa hadir sedikit disini. kalau mas doy membuat fungsi situs ini menjadi tempat berbagi informasi dari kita untuk kita semuanya sepertinya bagus mas doy :D

imam77 mengatakan...

Congratulation sob!!

shaleh mengatakan...

mantap ...
Smoga blognya trus bermanfaat bagi semua blogger. salam kenal

pakubiru mengatakan...

Selamat mas doyok buat masdoyok.com nya, setuju banget mas, berbagi artikel juga bagus, buat nambah link yang berkualitas, he :)

Anonim mengatakan...

wah keren mas doy ... kirain mas doy beli domain dan hosting juga mas doy ... ternyata hostingnya masih numpang di blogger ... tapi sip dah mas doy ...
lebih baik ... postingnya 2 hari sekali ja mas doy gmn tu ams doy

ndyteen mengatakan...

wah masdoyok.com...calon rame nie

BangJo mengatakan...

Siph,.mantabh deh Mas Doyok niy,. Boleh juga tuh submit artikel,.

aceng mengatakan...

salam kenal.
SAya suka dengan tampilan web ini. (mas doyok.com) simpel tapi cukup artistik.
saya juga mau template yang sperti ini, tapi gimana caranya ya mas..
Selamat atas launchingnya...

MbahDoyok mengatakan...

semuanyamakasih telah mendukung saya
@aceng bisa hubngi saya di www.masdoyok.co.cc

klik di menubar contact me

harto mengatakan...

whuiiih... Mas Doyok punya rumah baru lagi neh... Selamat yaa Mas..? Semoga suksess n tambah semangat.

movic mengatakan...

pokoe sip lagi....

Blogger Ingusan mengatakan...

Saya lebih menyarankan agar lebih fokus ke masdoyok.com saja namun tetap mempertahankan tema blog seperti masdoyok.co.cc.

Kenapa saya berpendapat seperti itu, krn dgn domain .com akan lebih memudahkan mas Doyok untuk monetize blog ke depannya.

Maaf, saya tidak bermaksud menggurui. Ini hanya share pengalaman saja bagaimana saya mengalami beberapa masalah untuk pengembangan blog ketika masih menggunakan domain .co.cc

Salam, :-)

Blogger Ingusan mengatakan...

oh ya sampai lupa mengucapkan selamat... semoga MasDoyok versi baru ini bisa lebih sukses dari sebelumnya...

tubir mengatakan...

selamat mas buat domain nya.... maju trus mas

newbie adsense mengatakan...

Mantab.
dotcom warna orange
blog mas doyok memang keren

denadnan mengatakan...

SELAMAT DAN SUKSES

van mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
 
Copyright 2009 Mas Doyok Dot Com. Design by Muhammad Hidayatullah